SURAT UNTUK GURUKU

Surat ini saya tujukan kepada Bp.Ahmad Roghibi yang sekarang masih mengajar di SDN Sukorejo 1. Pak, saya saya mengucapkan banyak terima kasih, selama di SD tepatnya waktu kelas VI, bapak dengan sabar membibing saya. Ketika saya bersama dengan tema-teman merasa bosan dalam belajar, saat itu bapak memberikan permainan-permainan yang dapat membangkitkan semangat kami.

Saat itu saya ingat betul ketika saya diikutkan lomba membaca puisi antar SD di Cabang Dinas. Seminggu sebelum lomba, bapak selalu mengajari saya membaca puisi dengan benar tiap sore. Sampai akhirnya tiba hari diadakan lomba tersebut, bapak mengantarkan saya ke Cabang Dinas, ketika itu saya sangat grogi, tetapi bapak selalu memotivasi dan menenangkan hati saya agar tidak merasa gugup lagi.Akhirnya saya sukses membacakan puisi tersebut dengan meraih juara 2. Saya kecewa ketika diberitahukan bahwa yang di kirim ke kabupaten hanya juara 1 saja, tetapi saat itu bapak menenangkan hati saya dengan berkata,”Tidak usah kecewa, kamu sudah berusaha, mungkin belum saatnya, lain kali harus lebih baik lagi, Ok…!!!”. Saya ingat betul ketika bapak mengatakan hal tersebut, saya merasa tenang dan ingin berusaha lagi dengan sebaik-baiknya ketika ada kesempatan di lain waktu. Saya tidak tahu musti berkata apa lagi untuk mengungkapkan rasa terima kasih saya yang begitu besar. Terima kasih pak, jasa-jasamu tak akan pernah saya lupakan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Life Must Go On © 2008. Design By: SkinCorner