SMAdaBO I LopH U fuLL


Saat pertama kali masuk SMAdaBO aQ senang sekali.Akhirnya sekolah yang aQ impikan ada d depan mata.Betapa tidak dari dulu aQ menginginkan dapat bersekolah di SMAdaBO.Sekolah yang berdiri kokoh di jl.HOS.Cokroaminoto no:9 ini merupakan sekolah yg elit,meskipun jauh dari pusat kota ,prestasi SMAdaBO tidak kalah dengan sekolah” lainnya.Lingkungannya yang bersih dan penghijauannya yang cukup menambah semangat belajar para siswa-siswinya.
Aq ingat betul hari itu adalah hari Sabtu, waktunya untuk PraMOS.Aq berangkat di antar oleh ayahQ.Di sekolah inni aku tidak mengenal siapapun,Akhirnya aQ d ajak berkenalan oleh seorang anak,namanya Elaine Rochmatin,dia berasal dari SMPN 3 Bojonegoro. Tak beberapa lama kakak: pembibing MOS menempelkan pengumuman pembagian kelas,ternyata aQ masuk dalam kelas X-1.Sama halnya dengan Elaine,tapi kita tidak sebangku,karena saya duduk sebangku dengan Wida Yuliana, siswi yg berasal dari SMPN 1 Parengan, kami satu kecamatan tapi beda sekolah.MOS pun tiba, selama 3 hari kami dikenalkan oleh kakak” Pembina tentang SMAdaBO pengajar,visi misi dsb.
Ramses itulah nama kelasQ. Kelas yg smpai kpanpun g akan pernah aQ lupain . Di Ramses aQ mengenal teman dan mungkin sudah aQ anggap sbagai saudaraQ sendiri . Mereka adalah teman” yg selalu ada dan mendukungku.Meskipun kadang mereka bercanda sampai membuat hatiQ sakit.Tapi mereka pula yg membuat aQ bersemangat Sekolah . Suka duka kami lewatai bersama . Apalagi saat temanQ Liza Anzila atau yg akrab kami panggil Jupe telah menghadap kepada-Nya . Saat itu Kami sangat kehilangan sosok yang rajin dan pintar . Kami Cuma bisa mendoakan, Semoga amal ibadahnya di terima di sisi-Nya.Amien..
Kenaikan kelaspun tiba.Sebetulnya kami merasa tidak sanggup untuk berpisah . Kami sdah kompak satu sama lain . Tapi mau bagaimana lagi kita harus berpisah utk mencapai cita” kita masing”,dimana kita harus memilih jurusan yg kita inginkan.Saat itu pilihan pertamaQ adalah ipa dan kedua ips . Alhamdulillah aQ dterima dalam jurusan ipa. Jurusan yg sejak dulu aQ inginkan dan aQ masuk dlam kelasXI-ia4,karena hnya tersedia 4kelas dan pembagian sesuai no.Induk. Karena no.Induk kami sama” terakhir akhirnya aQ 1kelas dan 1bangku lagi dengan Wida . Awalnya aQ merasa asing dengan kelas ini .Tapi setelah lama-kelamaan aQ merasa senang dan nyaman karena teman” yg baik dan asyik.Akhirnya kelac kami d beri nama FUNCOPAT (fantastic community ipa 4).
EDulu aQ pernah punya Facebook,itu d buatin oleh seorang temanQ.Awalnya aQ seneng tapi lama-kelamaan bosan juga,karena aQ kurang bisa menggunakannya . Tapi berbeda dengan sekarang aQ senang sekali menggunakan facebook.Cara penggunaanya juga sangat mudah

0 komentar:

Posting Komentar

 

Life Must Go On © 2008. Design By: SkinCorner